Minggu, 27 Desember 2015

Wakil Walikota Bitung Ibadah Natal Bersama Jemaat GMIM Tasik Wangurer



BITUNG-Menyambut kelahiran sang Juru Selamat Dunia, Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban, SE, M.Si didampingi Ny. Khouni Lomban-Rawung bersama keluarga mengikuti ibadah perayaan Natal Yesus Kristus, Jumat (25/12), bertempat di Gereja GMIM Tasik Wangurer.
Lomban dalam sambutannya mewakili pemerintah Kota Bitung mengucapkan selamat natal dan menyongsong tahun baru 2016 bagi seluruh umat kristiani yang merayakannya,
dan juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun kota Bitung.
“Atas kerjasama masyarakat dengan pemerintah, Kota Bitung menjadi lebih maju dan meraih banyak prestasi dan penghargaan tingkat nasional yang saya sebut sebagai kolaborasi positif antara masyarakat dan pemerintah,” ujar Lomban.
Ia juga tak lupa berterima kasih atas partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi dengan menggunakan hak pilihnya  pada pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Bitung. Perayaan ini disambut dengan penuh sukacita ditandai dengan ibadah yang penuh hikmad dan dilanjutkan dengan puji-pujian oleh keluarga Lomban-Rawung bersama ASN yang hadir.
Sementara itu diwaktu yang sama, Sekretaris Daerah Kota Drs. Edison Humiang, M.Si bersama Ny. Telly Humiang-Muhaling mengikuti ibadah natal di Gereja GMIM Zaitun Bitung. manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar