Minggu, 20 Desember 2015

RSUD Manembo-Nembo Tetap Buka Disaat Liburan



Walaupun warga Kota Cakalang sebagian besar merayakan liburan Natal dan Tahun Baru, namun pelayanan pasien rawat inap dan rawat jalan Rumah Sakit Umum Daerah Manembo-Nembo tetap dibuka 24 Jam.
Bulan Desember dan Januari adalah bulan yang penuh sukacita bagi umat Kristiani khususnya yang berdomisili di Sulawesi Utara. Momentum kelahiran Yesus Sang Juru Selamat ini dimanfaatkan oleh warga Sulawesi Utara dengan mengunjungi saudara-saudara
dan handai taulan pada Hari Natal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari. Saat itu warga berhenti bekerja dari aktifitas rutin atau memanfaatkan liburan tanggal merah.
Untuk warga Kota Bitung yang akan ke rumah sakit pada saat tanggal merah atau liburan, tidak perlu khawatir karena Rumah Sakit (RSUD Manembo-Nembo) tetap buka dan melayani pasian rawat jalan maupun rawat inap. Hal ini diungkapkan oleh Direktur RSUD Manembo-Nembo dr. Vony Dumingan, M.Kes. kepada wartawan SUARAMANADO.
Dokter Cantik dan murah senyum ini menuturkan bahwa pelayanan kesehatan sangat dibutuhkan warga masyarakat yang terkadang tidak bisa ditunda karena bisa mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk mengantisipasi liburan natal dan tahun baru, jajarannya telah siap melayani masyarakat 24 jam demikian papar Direktur yang sudah pengalaman melayani pasian di Kepulauan Sangihe.
Pasian yang sementara di rawat dan bahkan yang akan datang, tidah perlu kawatir karena dokter jaga dan paramedis telah siap untuk melayani mereka demikian kata dokter yang ramah dan disenangi warga Kota Bitung.www.suaramanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar