Selasa, 08 Desember 2015

Pemkot Bitung Laksanakan Ibadah Sambut Natal Serentak



Senin, 7 Desember 2015. Pemerintah Kota Bitung melaksanakan Ibadah Sambut Natal secara serentak yang berlangsung di 8 (delapan) kecamatan kota Bitung pada waktu dan jam yang sama. Sekretaris Daerah Kota Drs. Edison Humiang, M.Si menghadiri Ibadah sambut Natal di Kecamatan Aertembaga yang dihadiri oleh seluruh ASN
Kecamatan Aertembaga serta aparat kelurahan baik kepala lingkungan dan RT (Rukun Tetangga) dan masyarakat setempat.

Ibadah sambut Natal di Kecamatan Aertembaga diawali dengan puji-pujian dari perangkat kelurahan dan masyarakat serta pemasangan lilin. Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Tedius Batasina, S.Th dengan pembacaan Al Kitab Mazmur 117: 1 dan 2, mengajak kepada semua untuk selalu bersyukur kepada Tuhan atas waktu dan kesempatan yang merupakan anugerah-Nya.

Humiang menyampaikan bahwa perayaan melalui ibadah sambut Natal ini merupakan program kerja pemerintah kota Bitung yang dilaksanakan di delapan kecamatan Kota Bitung secara serentak. “ dengan ibadah sambut natal ini dapat mempererat hubungan antara ASN kecamatan-kelurahan dan aparat kelurahan  (pala & RT) serta menciptakan kerukunan antar umat beragama karena dihadiri juga oleh Tokoh-tokoh agama, “ tuturnya.

Humiang juga menambahkan bahwa ibadah sambut natal sebagai momentum perayaan lahirnya juru selamat kita Yesus Kristus. “ Ibadah sambut natal dijadikan sebagai momentum untuk membangun kebersamaan antara kita, “ tuturnya.

Humiang juga mewakili pemerintah kota Bitung mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya terhadap program dan kebijakan pemerintah serta peran sertanya. “ Untuk itu saya mintakan kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi Pilkada pada tanggal 9 Desember 2015, “ himbaunya.

“ Mari kita gunakan hak pilih kita untuk memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Walikota dan Walikota Bitung, kita boleh berbeda pendapat tapi jangan sampai merusak hubungan baik diantara kita dan mari kita jaga stabilitas keamanan lingkungan kita masing-masing, “ tuturnya. sumber:humaskotabitung.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar