Rabu, 23 Desember 2015

MAMA: Kami Akan Galang Rekonsiliasi Untuk Bitung Hebat



Secara resmi KPU Kota Bitung, Sulawesi Utara, telah menetapkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih periode 2016-2021 dalam Pilkada 9 Desember 2015. Kandidat nomor urut 1, Max lomban dan Maurits Mantiri mengungguli 5 kandidat lain dengan selisih yang signifikan,
sehingga menutup peluang kandidat lain menggugat di Mahkamah Konstitusi.

Calon Walikota Terpilih, Max Lomban mengatakan akan bahu-membahu dengan semua elemen masyarakat untuk membangun Kota Bitung. Karena tanpa keterlibatan semua pihak Pembangunan tidak akan berjalan dengan baik.

” Kami bersyukur telah ditetapkan sebagai pemenang Pilkada, namun yang lebih penting lagi kami akan rekonsiliasi dengan Paslon lain untuk membangun Kota Bitung agar lebih baik lagi,” kata Lomban.

Senada Calon Wakil Walikota Terpilih, Maurits Mantiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bitung, penyelenggara Pilkada dan aparat keamanan, sehingga Pilkada kali ini berjalan dengan dengan baik.

” Kepada seluruh kandidat Walikota dan Wakil Walikota, tim sukses dan pendukung kami juga ucapkan terima kasih, karena dalam kontestasi Pilkada kami berdua tidak ada artinya tanpa kandidat lain,” pungkas Mantiri. sumber:bitungnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar