Selasa, 03 November 2015

Cegah Diare dan ISPA, Lifebuoy Gelar Cuci Tangan Massal



Sedikitnya 1.700.000, Balita di dunia meninggal dunia akibat terjangkit Tipus, Kolera, Disentri dan ISPA. Hal ini terjadi karena kebiasaan buruk, tidak mencuci tangan sebelum makan atau minum. Untuk mengurangi angka mortalitas Balita dan anak di Indonesia, Lifebuoy menggelar Aksi Cuci Tangan massal di kota Bitung, Sulawesi Utara.


Sebanyak seribu anak Sekolah Dasar di kota tersebut, mengikuti acara cuci tangan massal di Lapangan Kompleks Kantor Walikota Bitung. Acara terselenggara atas kerja sama Unilever dengan Yayasan Peduli Negeri Sulawesi Utara, dan Pemda Kota Bitung.

” Sebagai bentuk kepedulian kami atas tingginya angka mortalitas balita akibat sejumlah penyakit menular, kami menggelar Cuci Tangan massal di kota Bitung,” kata Salah seorang petinggi PT. Unilever, Bambang Wismanhadi.

Dalam acara tersebut, akan dipilih perwakilan Sekolah Sehat mewakili Provinsi Sulawesi Utara serta Dokter Kecil, untuk bersaing dengan perwakilan 15 Provinsi dari seluruh penjuru tanah air. sumber:bitungnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar