Sabtu, 31 Desember 2016

ASTAGA !!! ADA PEJABAT PEMKOT BITUNG TERTANGKAP BERSAMA WIL

Bitung – Seorang pejabat Pemkot Bitung inisial YS dilaporkan ke Badan Kepegawaian Daerah dan Pendidikan Pelatihan (BKD-PP).


Pejabat eselon II itu dilaporkan istrinya, NR, karena diduga memiliki Wanita Idaman Lain (WIL) dan itu terbukti ketika YS digrebek di salah satu rumah di Girian Weru Dua, Kecamatan Girian.

Menurut NR ketika dikonfirmasi, kecurigaan dirinya YS memiliki WIL sudah lama ia ketahui, namun sayangnya tak memiliki bukti kuat untuk melaporkan hubungan suaminya dengan seorang janda beranak empat.

“Awal bulan Desember saya sudah melapor ke BKD-PP, tapi tak ada bukti kuat,” kata NR, Jumat (30/12/2016).

Dan nanti Rabu (28/12/2016) pagi, ibu dua anak ini mendapatkan bukti kuat jika suaminya betul-betul telah memiliki WIL saat dirinya menangkap basah YS di rumah selingkuhannya di Kelurahan Girian Weru Dua Kecamatan Girian.

“Saya mendapati keduanya baru keluar dari kamar tidur ketika mendatangi rumah selingkuhannya dan keduanya tidak bisa mengelak,” katanya.

NR yang juga adalah PNS Pemkot Bitung ini berharap laporannya ditindaklanjuti BKD-PP dan memberikan sangsi tegas karena sebagai pejabat tindakan YS mencoreng instansi yang dipimpinnya serta Pemkot Bitung.

Laporan dugaan perselingkuhan YS ini tak ditampik Plt Kepala BKD-PP Pemkot Bitung, Jeffry Wowiling.


“Laporannya sementara kami proses dan istri YS sebagai pelapor telah kami BAP sesuai mekanisme,” kata Jeffry. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar