Kamis, 01 Desember 2016

Masamper dan Bitung 10K FPSL Teracatat di MURI Sebagai Peserta Terbanyak

Bitung – Target panitia Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2016 untuk mencatat rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI) akhirnya terwujud.


Sabtu (8/10/2016), MURI memberikan dua penghargaan kepada panitia FPSL untuk dua agenda FPSL yang dianggap menjadi rekor baru di Indonesia.

Kedua agenda itu adalah Masamper dengan peserta terbanyak yakni lima ribu orang dan Colorfull Bitung Run 10K dengan peserta 32.864 orang.

Masamper sendiri melibatkan para PNS, THL dan masyarakat umum serta wisatawan yang juga diikuti Walikota Bitung, Max Lomban, Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri, Plt Sekretaris Daerah Kota Bitung, Malton Andalangi, Ketua TP PKK Kota Bitung, Khouni Lomban Rawung dan Wakil Ketua TP PKK, Turu Andalangi Ponglaba.

Adapun pemenang Colorfull Bitung Run 10K untuk Kategori Umum Nasional menempati urutan satu atau finish di urutan pertama dengan catatan waktu 33 Menit 16 Detik 28 Sec yakni Hacan peserta dari Kenya, Ahmed finis di urutan dua dengan catatan waktu 43 Menit 12 Detik 30 Sec. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar