Kamis, 15 Desember 2016

Jelang Akhir Tahun, Wawali “Cambuk” PNS Tetap Bekerja Efektif dan Efisien

Bitung – Jelang akhir tahun, Wakil Walikota (Wawali) Bitung, Maurits Mantiri kembali mengingatkan seluruh PNS jajaran Pemkot tetap bekerja efektif dan efesien.


Hal itu disampaikan Wawali saat membuka sosialisasi Amnesti Tanki Septik Bocor, dalam rangka menunjang Program Pembangunan Sanitasi Pemukiman (PPSP) dan menunjang pembangunan Industri Pengelolaan Lumpur Tinja (IPLT) di Kota Bitung di ruang sidang lantai IV Kantor Walikota Bitung, Kamis (15/12/2016).

“Saya mengajak kepada seluruh SKPD untuk bersama-sama melaksanakan program PPSP dengan maksimal agar tercapainya visi dan misi Program Bersih di Udara, Darat dan di Bawah Tanah dengan baik dan mencapai target dengan cepat, demi mencapainya Kota Bitung Sehat Lingkungan, dan terwujudnya Kota Bitung Kota Bahari dengan Sanitasi berwawasan Lingkungan Tahun 2019,” jelasnya.

Ia juga berharap kepada semua PNS agar lebih tingkatkan lagi kinerja untuk bersama-sama melaksanakan program Sanitasi ini dengan rutin.

“Supaya dapat berjalan dengan baik, jelas dan terarah. Intinya kita kerja lebih efektif dan efisien untuk menyelesaikan suatu pekerjaan dengan baik kedepannya,” katanya.

Maurits juga menyampaikan, saat ini masih banyak masyarakat yang membuang limbah rumah tangganya langsung ke drainase atau septi tank.

“Ini bisa mengotori lingkungan dan merusak air tanah, kita ingin kedepan semua limbah rumah tangga ini terkoneksi dalam satu pipa besar, supaya tidak mencemari air dalam tanah,” katanya.

Untuk itu kata dia, dengan adanya program ini bisa membantu masyarakat untuk hidup sehat lingkungan dan menjadikan Kota Bitung Sehat Lingkungan di Udara, Darat, dan Dalam Tanah. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar