Selasa, 06 Desember 2016

Kandoli Disebut Hambat Pembentukan Ranperda PD Pasar Bitung



Kepala Dinas Pasar Octaf Kandoli dianggap menghambat Ranperda pembentukan Perusahaan Daerah (PD) Pasar yang direncanakan segera dibahas guna mempercepat penyertaan modal yang sampai saat ini mengalami kendala.


Pasalnya dalam rapat pembahasan oleh Pansus I DPRD Bitung bersama eksekutif yakni Kepala Dinas Pasar sebagai instansi teknis dianggap tidak menghargai undangan yang disampaikan Pansus I tersebut.

Pansus I PD Pasar Bitung sangat menyesalkan usulan pembentukan PD Pasar Bitung yang tidak dihadiri oleh Octaf Kandoli.

Hal ini Ketua Pansus PD Pasar Syafrudin Ila angkat bicara soal kinerja kepala dinas pasar tersebut yang dianggap sengaja menghambat Ramperda pembentukan PD Pasar.

“Saya mintakan kepada walikota kedepan dipertimbangkan jabatan yang diberikan kepada kepala dinas pasar Octaf Kandoli yang dianggap tidak mendukung program pemerintah kota Bitung,”jelas Ila.

Sementara itu Erwin Worangian SH, selaku anggota Pansus I juga mempertanyakan tidak hadirnya Kadis Pasar Octaf Kandoli dalam pembahasan Ramperda PD Pasar kota Bitung.

“Ini sangat disayangkan Octaf Kandoli tidak menghadiri dalam pembahasan Ramperda PD Pasar, Dinas Pasar-kan sebagai instansi teknis, saya berharap ada baiknya walikota dan wakil walikota kedepan evaluasi jabatan esalon II Octaf Kandoli,”terang Wurangian. cybersulutnews.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar