Selasa, 27 Desember 2016

Pemprov - Pemkot gelar Safari Natal di Sentrum



Menyambut perayaan Natal, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov) menggelar Safari Natal di Kota Bitung. Dalam Safari Natal ini, Pemprov Sulut turut melibatkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung serta masyarakat, di gedung gereja GMIM Sentrum, Kelurahan Bitung Barat I, Kecamatan Maesa, Senin (19/12).

Ibadah safari Natal Pemprov-Pemkot Bitung ini, dipimpin oleh Pdt Aser Esau,MTH dan dihadiri Jajaran Forkopimda, sejumlah Angota DPRD, serta Jajaran SKPD juga Tokoh Agama dan Masyarakat, undangan serta segenap Jemaat GMIM Sentrum Bitung.

Usai ibadah bersama, turut dilaksanakan pemberian bingkisan paket Natal kepada kaum lansia dan fakir miskin. Pemberian bingkusan diserahkan langsung oleh Assisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs Sanny Parengkuan,MAP, Walikota Bitung, Maximiliaan J.Lomban,SE,M.Si didampingi Ketua TP-PKK, Dra. Ny Khouni Lomban-Rawung,M.Si, Wakil Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri didampingi Wakil Ketua TP-PKK, Ny Rita Mantiri-Tangkudung, Sekretaris Kota (Sekkot) Bitung, Drs Malton Andalangi didampingi Ketua DWP Kota Bitung, Ny Turu Andalangi-Ponglaba,SE.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, melalui Assisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Provinsi (Setprov) Sulut, Drs Sanny Parengkuan,MAP, menyampaikan harapan bahwa pada natal tahun 2016 ini dapat menghadirkan sukacita, cinta kasih dan damai sejahtera bagi semua warga, sehingga akan semakin memotivasi karya dan kerja dalam memajukan pembagunan di daerah Sulut.



Untuk itu, diajaknya seluruh warga Sulut maupun warga Kota Bitung, terus membina kerukunan dan kedamaian tanpa membeda-bedakan golongan, ras, suku dan agama. ”Mari kita ciptakan kehidupan yang harmonis, menjadikan Natal sebagai wahana saling memaafkan dan saling berbagi serta memberi berkat, juga saling mendoakan dalam kebaikan. Dimana Natal juga menjadi momentum yang tepat mengawali hidup yang berdamai dengan Tuhan, berdamai dengan sesama, berdamai dengan diri sendiri, serta berdamai dengan lingkungan sekitar,” pungkasnya. sumber:manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar