Sabtu, 24 Desember 2016

Kumpulkan Pers, Ini yang Disampaikan Kapolres Bitung

Bitung – Jajaran Polres Bitung menggelar tatap muka dengan Pers Kota Bitung, Sabtu (24/12/2016).


Dalam tatap muka yang dipimpin Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SIK MH juga dihadiri sejumlah Kasat di jajaran Polres Bitung.

Dihadapan puluhan Pers Kota Bitung, Kapolres berjanji akan kembali membenahi jalur informasi antara Polres dan masyarakat yang menjadi masukan utama dari Pers.

“Itu akan kita benahi dan mulai hari ini saya perintahkan seluruh Kasat, kecuali Kasat Intel, serta Polsek untuk terbuka memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat,” kata Philemon dan langusng disambut tepuk tangan Pers Kota Bitung.

Ia menyatakan, salah satu kunci menciptakan rasa aman dan nyaman adalah pemberian informasi yang terbuka serta tepat sasaran.

“Saya ingin menciptakan kondisi Kota Bitung aman dan nyaman, untuk itu perlu dukungan keterbukaan informasi seluas-luasnya kepada publik,” katanya.

Philemon menyatakan, untuk terciptanya Kota Bitung aman dan nyaman, peran Pers sangat dibutuhkan untuk menyampaikan maupun memberikan informasi, baik itu ke masyarakat ataupun jajaran Polres.

“Semua akan aman dan nyaman jika komunikasi serta informasi berjalan dengan lancar. Dan saya mohon dukungan Pers Kota Bitung untuk bersama-sama menciptakan kondisi aman dan nyaman,” katanya. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar