Sabtu, 17 Desember 2016

Kantor KEK Bitung Dibiarkan 'Telantar'


Kantor KEK Bitung batal diresmikan Presiden Jokowi dalam kunjungannya pada 27 Desember nanti. Salah satu alasannya, menurut Gubernur Sulut Olly Dondokambey, adalah masalah lahan. Selain masalah lahan, kantor KEK sendiri jauh dari siap.


Setiap malam, seputaran kantor yang terletak di Kelurahan Sagerat Bitung itu jadi tempat berkumpul muda - mudi. Mereka menyulap tempat itu jadi tempat pacaran serta miras. Amatan Tribun Manado Sabtu malam pekan lalu, para muda - mudi berada kendaraan roda empat dan empat atau di atas aspal jalan penghubung KEK yang berada tak jauh dari kantor KEK.

Mereka yang ada dia atas motor saling memeluk.  Yang di aspal berangkulan. Sementara mobil bergoyang - goyang.  Tak ada lampu penerangan membuat keadaan gelap.  Ada yang pacaran, ada pula yang pesta miras. Saat pagi, bekas - bekas makanan dan minuman ringan serta rokok berserakan di jalan. Rupanya para pemuda ini juga mencoret coret badan jalan.

Di atas bagian jalan yang berada di tengah, nampak gambar buah hati berukuran raksasa dikelilingi sejumlah nama - nama. Kosongnya jalan itu dimanfaatkan sejumlah warga untuk berlatih mengemudi. Setiap hari Minggu pagi, jalan itu dipadati kendaraan roda empat. Warga lainnya juga memanfaatkan jalan itu untuk berolahraga lari pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar