Minggu, 04 Desember 2016

Kapolsek Aertembaga Hadiri Kegiatan Reses DPRD Bitung



BITUNG - Kepolisian Sektor Aertembaga, Iptu Fandi Ba’u SIK menghadiri seluruh kegiatan reses anggota DPRD Bitung Dapil II Kecamatan Aertembaga.

Fandi mengatakan kehadirannya tersebut juga untuk berkoordinasi tentang soal keamanan. ” Kita terus
berkoordinasi dan kerja sama membangun keamanan dan ketertiban lingkungan, mari kita jaga wilayah kita jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” terang Pria sosial namun disiplin saat menghadiri reses Anggota DPRD Bitung, Keagen Matindas Kojoh, Sabtu (3/12/2016).

Kapolsek juga menyampaikan program Polisi Orang Tua (POT) kepada peserta reses, yang nantinya melibatkan pemerintah dan masyarakat tentang perempuan dan anak.

” Bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak pidana terhadap anak maupun korbannya. Nantinya diatas jam 12 malam bagi anak yang masih berkeliaran kami akan amankan untuk diberi pengarahan dan besoknya memanggil orang tua untuk diserahkan ” singkatnya.

Ia juga menambahkan bahwa masalah keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama.

” Mari kita bersama-sama menjaga Wilayah kita agar selalu dalam keadaan aman, ada indikasi terjadinya gangguan kamtibmas segera laporkan ke Polsek Aertembaga dan tolong catat no HP Polsek dan Nomor saya” tutup Kapolsek.

Kegiatan Reses ini juga dihadiri Camat Aertembaga, Drs. Sifri Mandak Msi MAP bersama lurah se kecamatan Aertembaga serta ratusan warga masyarakat Kecamatan Aertembaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar