Minggu, 11 Desember 2016

Luar Biasa !!! Hanya di Bitung Keluarga Muslim Gelar Natal

Bitung – Keharmonisan umat beragama di Kota Bitung betul-betul masih terjaga dan terus dipelihara hingga kini.


Buktinya, disaat umat Kristiani sementara menyambut perayaan Natal, ada satu keluarga Muslim yang juga ikut menggelar perayaan itu.

Perayaan Natal yang digelar Keluarga Gobel-Tawakal di wilayah Wangurer ini dipublikasikan oleh salah satu pengguna facebook, Jully Henny Kaurow, Minggu (11/12/2016).

“Pengalaman Pertama dlm pelayanan memimpin Ibadah Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus yg diadakan oleh Keluarga Muslim:Kel. Gobel-Tawakal (om’Ahmad Ungke & t’Ura untuk para pekerja mereka : MASANAE PAJEKO yg Nasrani.
Suasana hati yg luar biasa yg mereka miliki yg jg berdiakoni bg sesama.
Tuhan jaga keharmonisan ini dan torang tetap baku2 bae. Tuhan memberkati Keluarga ini,” posting Jully.

Postingan Jully ini langsung mendapat respon positif pengguna facebook dengan jumlah like mencapai puluhan hanya dalam beberapa menit setelah diupload serta sudah beberapakali dibagikan.

“Bangga campur terharu dgn postingan ini.. Saya berusaha untuk tidak posting hal2 yg terkait dgn subjek se-supersensitivitasentimentil kyk gini.. Tapi, akhrnya jari saya tak tahan juga untuk bagi berkat seperti ini yg terjadi di kota ini.. Torang Samua Basudara & Torang Samua Ciptaan Tuhan…,” tulis Yustus N Janis yang ikut membagikan postingan tersebut.

“Puji Tuhan…Luar biasa,, berbeda tp sangat menghargai dan menghormati..Itulah wujud dari iman mereka…sangat bangga dan terharu…,” komentar Magdalena Lerah di postingan Jully. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar