Senin, 19 Desember 2016

Ini Pesan HANNY SONDAKH di HUT ke-63

Bitung – Mantan Walikota Bitung, Hanny Sondakh merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63, Senin (19/12/2016).


Seperti tahun-tahun sebelumnya ketika Ketua DPK PKPI Kota Bitung ini merayakan HUT, kediamannya di Kompleks Sari Cakalang selalu disesaki berbagai lapisan masyarakat untuk datang bertemu dan menyampaikan selamat.

“Dari tadi pagi, orang yang datang tidak putus-putus. Mulai dari pejabat yang ada di Kota Bitung maupun dari luar, termasuk masyarakat,” kata Hanny ketika menemui rombongan Pers Kota Bitung yang telah menunggu di teras rumahnya.

“Maaf tadi saya mandi mengingat setelah ini akan ada ibadah syukuran HUT saya yang dibuat di perusahaan,” katanya.

Dengan menggunakan masker, Hanny mengaku sangat senang dan berterimakasih mendapat kunjungan dari berbagai pihak kendati sudah tak menjabat walikota lagi.

“Saya bersyukur dan berterimakasih, teman-teman masih mengingat HUT saya dan meluangkan waktu untuk datang,” katanya seraya mengatakan, Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri juga telah datang memberikan selamat.

Sambil menunggu kendaraan yang akan mengantarna ke lokasi perusahaan, Hanny meminta semua pejabat dan PNS Pemkot Bitung agar loyal menunjang pemerintahan yang ada sekarang.

“Pilkada sudah usai, jadi tidak ada dendam lagi dan tak perlu membuat kotak-kotak. Ini orangnya A dan B, saatnya bekerja untuk kemajuan kota ini,” katanya.

Ia juga menegaskan, dirinya dan Wakil Walikota Bitung sekarang, Max Lomban tak ada masalah apalagi persoalan.

“Saya tidak ada masalah dengan Lomban. Kalau ada masalah, buat apa saya pakai dia selama 10 tahun. Jadi itu keliru besar, yang ada sekarang adalah mari bekerja mendukung pemerintahan yang ada,” katanya. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar