Rabu, 10 Juni 2015

PILKADA BITUNG: Tuwaidan dan Parapaga Kompak “Berkelit” Mobil Dinas Pasang Baliho Calon




Bitung – Kadis Tata Ruang Pemkot Bitung, Steven Tuwaidan mengaku tidak mengetahui jika salah satu kendaraan dinasnya digunakan memasang baliho salah satu bakal calon walikota Bitung, Max Lomban.

“Saya tidak tahu jika salah satu kendaraan dinas digunakan untuk pasang baliho bakal calon,” kata Tuwaidan, Kamis (11/6/2015).


Namun ia tak menampik jika ciri-ciri kendaraan yang dilihat oleh warga memasang baliho bakal calon di pertigaan Kelurahan Danowudu Kecamatan Ranowulu adalah kendaraan operasional dinas yang dipimpinnya.

“Kalau memang itu ada tulisan grace dan Dinas Tata Ruang berarti benar itu salah satu mobil operasional kami. Tapi saya akan cek apa betul digunakan pasang baliho bakal calon,” katanya.

Sementara itu, tim pemenangan Lomban, Moktar Parapaga menilai informasi itu sama sekali tidak benar dan bernuansa fitnah. Dan ia meminta warga yang melihat menunjukkan foto soal kendaraan dinas memasang baliho Lomban.
“Memang ada pemasangan baliho Pak Lomban di daerah itu. Tapi tidak benar menggunakan mobil pemerintah, kalau ada foto silakan buktikan,” kata Parapaga.
beritamanado.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar