Kamis, 25 Juni 2015

Humiang Tutup Praktek Lapangan II Madya Praja IPDN



BITUNG-Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si menutup Praktek Lapangan Madya Praja IPDN Kampus Sulawesi Utara bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Wlikota Bitung, Selasa (9/6). Penutupan Praktek Lapangan tersebut ditandai dengan penanggalan tanda peserta dari dua orang perwakilan Madya Praja IPDN oleh Sekretaris Kota dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara penutupan bersama Direktur IPDN Kampus Sulawesi Utara Drs. Roosje Kalangi, M.Si.

Direktur IPDN mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung yang sudah menjadi tuan rumah dan membantu terlaksananya Praktek Lapangan ini, dengan memberikan bimbingan dan pembinaan kepada seluruh peserta Praja IPDN dan dalam kesemptan itu pula, Kalangi memberi ucapan selamat kepada Pemkot Bitung yang kembali meraih Opini WTP.
Humiang dalam sambutannya memberi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Praja atas pengabdian yang telah diberikan kepada kota Bitung selama menjalankan program Praktek Lapangan ini dan kiranya semua hal yang kurang berkenan dapat dimaklumi.
“Saya berharap pengalaman yang didapatkan di kota Bitung menjadi bekal berharga untuk kesuksesan kedepan, “ kata Humiang.manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar