Jumat, 26 Juni 2015

Jabatan Kabag Humas Polres Bitung Akan Segera Diaktifkan



 Tolerensi antarumat beragama di Bitung patut diconto dalam momentum Bulan Ramadan ini. Umat muslim dan non muslim yang beprofesi sebagai awak media dan polisi terlibat buka puasa bersama.
Diprakarsai satuan Intelkam Polres Bitung, Polres menggelar buka puasa bersama sekaligus tatap muka dengan Kapolres Bitung AKBP Reindolf Unmehopa dan jajaran polsek-polsek, beserta awak media yang bertugas melakukan peliputan di Kota Bitung di Lobi Polres Bitung Jumat (26/6).
"Kegiatan buka puasa bersama awak media dengan Polres Bitung sekaligus tatap muka, satu di antara tujuannya mempererat tali silahturahmi antara polisi dengan awak media," kata Kasat Intelkam AKP Luther Tadung, Jumat kemarin.
Pada kesempatan itu ikut diperkenalkan para pejabat polres Bitung yang baru, mulai dari Wakapolres Bitung Kompol Bargani SIK, Kapolsek Urban Matuari Kompol Parulian Purba, Kapolsek urban Maesa Kompol Deli Manullang, Kapolsek Ranowulu Iptu Sutarta dan Kapolsek Aertembaha AKP Demitrius Lariwu.
Kapolres Bitung AKBP Reindolf Unmehopa mengatakan akan memperlancar komunikasi pemberitaan dan menunjang kinerja kepolisian. "Fokus kami dalam waktu dekat ini untuk hubungan dari internal Polres Bitung akan ada pengisian posisi Kabag Humas yang sudah vakum cukup lama, rencanannya pada Senin pekan depan akan ada Kabag Humas dari Polres Bitung," tutur Reindolf.
Menurutnya, keberadaan Kabag Humas akan membantu kinerja Polres Bitung dalam kaitannya dengan konfirmasi pemberitaan, karena selama ini awak media di Bitung mengalami kesulitan memperoleh konfirmasi resmi dari Polres Bitung.. "Harap bersabar secepatnya kabag humas sudah akan ada," tukasnya.manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar