Selasa, 23 Juni 2015

Rujuk Ditolak, Wanita Ini Dilempar dari Mobil! "Saya Pukul karena Sayang



Sri Ratna Dewi Sartika Tamedia, warga Perum Rizky Indah Kelurahan Girian Atas Kecamatan Manembo-nembo Kota Bitung, lolos dari maut.
Kondisi wanita 34 tahun ini dalam keadaan kaki terikat dibuang dari dalam mobil.
Akibatnya dia mengalami luka lecet di kaki dan tangannya.
Informasi yang diperoleh Tribun Manado, tepatnya di Jalan Martadinata Kelurahan Dendengan Luar Kecamatan Paal Dua Manado. Korban ditemukan oleh anggota TNI AL yakni Sersan Dua (Serda) Yongky W, kala itu Yongky sedang bertugas malam, dan
kemudian dia melihat korban tergeletak tepat di depan Asrama POM-AL yang dijaganya, Selasa (23/6/2015) dinihari.
"Saya dengar ada yang minta tolong. Kemudian saya dekati, wanita yang minta tolong itu kakinya terikat tali plastik. Saya langsung buka tali yang melilit kakinya," ujar Yongky.
Supriyadi Baderan sempat mengejar mobil Toyota Innova hitam, karena menyenggol kaca spion kanan mobilnya hingga rusak.
"Saat itu saya hendak mencari makan nasi kuning. Saya mencurigai mobil yang menyenggol pintu kirinya terbuka dan terlihat seorang wanita bergelantungan." Ujar pria 44 tahun itu.
Akhirnya dia coba ikuti dari jauh sampai akhirnya wanita itu ditemukan di pinggir jalan dan sudah ditolong.
Kemudian, korban dilarikan ke Rumah Sakit Permata Bunda di Kelurahan Dendengan Dalam, untuk mendapat perawatan.
Setelah mendapat perawatan, Kemudian korban mendatangi Mapolresta Manado, dengan langkah terbata-bata wanita ini melaporkan kejadian yang dialaminya. manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar