Selasa, 23 Juni 2015

Rawung Buka Seminar Penangulangan Kekerasan dan Perlindungan Anak



Wakil Tetua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban-Rawung dalam hal ini sekaligus perwakilan dari bunda paud kota Bitung membuka Kegiatan seminar tentang upaya gereja dalam penanggulangan kekerasan dan perlindungan terhadap anak yang diikuti komisi pelayanan anak sinode GMIM bertempat GMIM Solafide Girian Indah Sabtu 20/6.

Dalam Sambutan Khouni menyampaikan anak-anak adalah generasi muda yang dalam masa pertumbuhannya harus mendapatkan kasih sayang, pendidikan yang layak, kecukupan sandang pangan papan, serta perlindungan terhadap segala macam kekerasan sesuai dengan amanat dari uu no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

lanjutnya, anak-anak harus diberikan bimbingan dan arahan yang jelas dan dapat dipahami sehingga mampu melindungi dirinya sendiri dari kekerasan yang ada di lingkungan sekitar, Sehingga kedepan bangsa indonesia terlebih khusus masyarakat yang ada di bitung dapat menghasilkan generasi yang unggul di masa depan. “Ujar Khouni.

Sementara, Pdt. krise Rotti-Gosal bersama Dr. Titik haryati komisioner KPAI memberikan seminar mengenai komisi perlindungan anak indonesia hadir untuk meningkatkan efektifitas penyelenggaraan perlindungan anak di indonesia dan menerima dan melakukan penelaahan atas pengaduan masyarakat. sumber:humaskotabitung.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar