Rabu, 03 Juni 2015

Hendrik Kawilarang Luntungan Siap Komunikasi dengan Golkar dan Gerindra

BITUNG - Satu diantara bakal Calon Wali Kota Bitung yang saat ini aktif melakukan komunikasi dengan partai politik di Bitung adalah, Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL). Pengusaha muda asal Sulut ini mengaku, pihaknya aktif membuka komunikasi politik dengan Partai Golkar dan Partai Gerindra, Selasa (2/6/2015).

Rully sapaan akrab pengusaha bahan dasar besi baja ini mengatakan, dia sangat serius maju di Pilwako Bitung.''Saya pun sadar diri agak terlambat membangun komunikasi dengan teman-teman di partai politik. Tapi, saat ini komunikasi sudah intens saya lakukan dengan semua parpol di Bitung. Kami sudah komunikasi dengan Partai Golkar dan Gerindra, '' ujar putra Tonsea ini yang juga dikenal Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) Partai Perindo.

HKL juga memastikan, Rabu (3/6/2015), dia bersama tim akan mengembalikan formulir ke Sekretariat PKPI Bitung. ''Tentu saya juga telah melakukan komunikasi dengan petinggi PKPI di Jakarta, termasuk dengan Bang Yos, kami sudah bertemu dan berbincang banyak hal, '' ujar Hendrik Kawilarang Luntungan yang saat mencalonkan diri di DPR RI dapil Sulut lalu memperoleh 78 ribu lebih suara.manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar