Jumat, 26 Juni 2015

Lomban Paparkan Pembangunan Bitung dalam Dialog Kwarcab Pramuka



BITUNG-Bertempat Ruang Sidang Lantai IV Kantor Pemkot Bitung, Wakil Walikota Bitung membuka kegiatan Dialog terbuka antara ketua Kwarcab dengan Pembina gugus depan dan satuan karya pramuka se-Kota Bitung.
Dalam dialog tersebut, Lomban memberikan arahan dan materi menyangkut Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Internsional Hub Port (IHP)Jalan Tol dan tentang Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)serta peran masyarakat dalam pembangunan.
Adapun pemaparan dimaksud mengenai informasi data Master plain, teknis pelaksanaan, Infrastruktur dan kelembagaan serta regional plain juga Cost Logistik Expor Impor barang, yakni langkah teknis suatu perencanaan dan penyempurnaan informasi untuk Pembangunan KEK, IHP dan jalan Tol serta lainnya di Bitung.
“Dimana dari uraian ini berhubungan dengan Pramuka, sebab Kepramukaan merupakan alat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dan juga alat bagi organisasi untuk mencapai tujuan organisasinya,” jelas Lomban.
Ia juga menambahkan, Gerakan Pramuka bertujuan mendidik anak-anak dan pemuda Indonesia dengan prinsip-Prinsip Dasar dan Metode Kepramukaan yang pelaksanaannya disesuaikan dengan keadaan, kepentingan dan perkembangan bangsa dan masyarakat Indonesia, seraya  menambahkan agar pramuka Bitung menjadi Pelaku terhadap Pembangunan Kota Bitung. manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar