Senin, 22 Juni 2015

KONI Bitung Gelar Bimbingan Teknis

Bitung – Dalam rangka pembinaan dan evaluasi perkembangan olah raga, Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Bitung, menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek), Kamis, (11/06/2015) di ruang sidang lantai 4 kantor walikota Bitung.


Kegiatan ini sendiri dibuka oleh Wakil Walikota Bitung Max Lomban yang juga Ketua Umum KONI Bitung, bersama Sekretaris Umum KONI Provinsi Sulut, Prof Dr Hengky Rogi MPd, Kadispora Kota Bitung, Michael Sondakh dan Ketua Harian KONI Bitung Drs Moktar Parapaga.

Dalam Sambutannya Rogi selaku Sektum KONI Provinsi menyampaikan bahwa dilakukannya Bimtek oleh KONI Sulut ke kabupaten/kota untuk melakukan pembinaan dan mengevaluasi kembali kinerja KONI dikarenakan prestasi olahraga Sulut dinilai menurun. Selain itu kata Rogi, juga untuk mengumpulkan cabang olahraga unggulan dari kabupaten/kota. 

”Diharapkan dari Bimtek ini bisa membangun kembali prestasi kita baik tingkat nasional dan internasional dan juga dengan olahraga bisa menjaga kesehatan kita,“ kata Rogi.
Sementara itu, Lomban selaku Ketua KONI Bitung mengapresiasi positif bimtek yang diselenggarakan oleh KONI Provinsi karena melalui kegiatan ini bisa dilakukan pembinaan dan mencari tahu masalah yang ada serta menyelesaikannya.
“Kota Bitung memiliki cabang olahraga unggulan diantaranya Pencak Silat, Bridge, Basket ball dan Volley Ball,“ tukas Lomban. cybersulutnews.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar