Minggu, 21 Agustus 2016

Lomban Apresiasi Pelaksanaan HUT RI ke-71



BITUNG - Mensyukuri Tuhan yang Maha Esa atas HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71, Pemerintah Kota Bitung menggelar Resepsi Kenegaraan, di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung , Rabu (17/8) malam.


Acara kenegaraan ini dihadiri Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban,SE,M.Si, Ketua TP-PKK Kota Bitung, Dra Ny. Khouni Lomban-Rawung,M.Si, Wakil Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, serta Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny. Ritha Mantiri-Tangkudung. Turut hadir Plt Sekretaris Kota Bitung, Drs Malton Andalangi, beserta unsur Forkompimda Kota Bitung, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bitung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan instansi terkait lainnya.

Momentum Peringatan HUT Hari  Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, tegas Lomban, sejatinya merupakan wujud refleksi dan evaluasi atas perjalanan kita semua sebagai suatu bangsa yang merdeka dan berdaulat. ”Tentunya, ada banyak pencapaian yang telah kita raih, termasuk kekurangan yang perlu kita benahi dan upayakan bersama. Untuk mewujudkan bangsa yang maju dan sejahtera di era merdeka ini, kita dituntut untuk semakin gigih bekerja dan bekerja sebagaimana tema peringatan HUT Proklamasi Tahun ini yakni ”Indonesia Kerja Nyata”, ujarnya.

Tak lupa, Lomban juga mengapresiasi  semua pihak yang terlibat langsung dalam pelaksanaan kegiatan ini, mulai dari Panitia Hari-hari Besar, Pelatih Paskibraka dan peserta paskibraka, serta semua pihak yang telah menyukseskan rangkain peringatan HUT Proklamsi di Kota Bitung, sehingga semuanya boleh berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

Diharapkannya, lebih ditingkatkan lagi semangat untuk bekerja, bekerja dan terus bekerja yang  harus senantiasa dimiliki oleh semua komponen anak bangsa. ”Bahkan kita harus tingkatkan dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan pembangunan, serta menjadi salah satu kunci keberhasilan pembangunan yang kita laksanakan bersama dan untuk mengatasi  segala tantangan ke depan,” pungkasnya. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar