Selasa, 23 Agustus 2016

Wujudkan Bitung Sebagai Kota Sehat, Pemkot Gelar Bersih-bersih



BITUNG - Mendukung aktualisasi dari Bitung Bahari Berseri serta Pesona Bahari, Pesona Flora, Pesona Fauna, Pesona Industri, Pesona Sejarah, Religius dan Budaya (B3-P5) yang merupakan program unggulan Kota Bitung, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Kota Bitung malakukan aksi bersih-bersih sampah yang terapung dan yang ada di pesisir pantai di lingkungan pantai Kambahu, Makawidei, Jumat (19/8).


Aksi ini juga menindaklanjuti Surat Walikota Bitung No. 005/1017/wk tentang Kegiatan Kerja Bakti lingkup Pemkot Bitung, serta dalam rangka menjaga dan mempertahankan citra Kota Bitung sebagai kota yang telah meraih Adipura 10 kali berturut-turut.

Kegiatan kerja bakti ini untuk mengupayakan lingkungan yang bersih dan mewujudkan Kota Bitung sebagai Kota Sehat (Low Karbon) baik Udara, Laut dan di dalam Tanah, dan menjadikan Kota Bitung sebagai Kota Destinasi Wisata Nasional maupun manca negara.

Kegiatan ini dilakukan di beberapa tempat di Kota Bitung yakni Makawidei, Aertembaga (Ruko Pateten, Pelelangan Ikan) dan di Lembeh (Kareko, Pintu Kota, Pasir Panjang, tugu Tri Kora Batu Lubang ). manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar