Senin, 15 Agustus 2016

Tunjang Pariwisata, Lomban Tandatangani MoU Pembangunan Hotel Bintang IV



BITUNG - Guna menunjang sektor pariwisata yang sudah mulai dipromosikan oleh pemerintah maupun seluruh stake holder yang ada, maka Pemerintah Kota Bitung patut menunjang adanya pembangunan infrastruktur yang bakalan mendukung sektor dimaksud.


Menindaklanjuti itu, Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban,SE,M.Si, melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Direktur  PT Harapan Jaya, Raron Jovane Manoppo, di Tribun Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Jumat (12/8).

Menurutnya, Penandatanganan MoU  ini dilakukan terkait dengan pembangunan Hotel berbintang empat dan pembangunan infrastruktur lainnya di Kota Bitung. ”Penandatanganan ini penting, mengingat saat ini Kota Bitung belum memiliki Hotel Berbintang IV yang nantinya akan menunjang sektor Pariwisata di kota ini,” jelasnya.

Dijelaskannya, Pemerintah Kota Bitung terus berbenah dalam rangka peningkatan ekonomi, salah satunya melalui sektor Pariwisata. Dimana, peran Hotel dalam Industri Pariwisata sangat penting. Selain sebagai sarana akomodasi umum bagi wisatawan, Hotel merupakan salah satu unsur yang mendukung terselenggaranya pariwisata di suatu daerah.

”Kedepannya, Kota Bitung akan menjadi sasaran utama para wisatawan lokal dan asing. Ototmatis itu perlu diantisipasi dari berbagai sektor antara lain pembangunan infrastruktur serta pembangunan Hotel berbintang,” tambahnya.

Diharapkannya, lewat kerja sama ini akan ada output positif baik dari Pemerntah kota Bitung maupun dari PT Harapan Jaya Raron yang nantinya sangat bermanfaat bagi pengembangan Kota Bitung kedepannya, khususnya di bidang Infrastruktur. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar