Kamis, 25 Agustus 2016

Lomban Sambut Baik Investor Asal Hong Kong



BITUNG - Dengan dipromosikannya Kota Bitung ke kancah nasional hingga kancah internasional, tentu saja akan membuka peluang bisnis yang lebih besar khususnya peluang berinvestasi bagi pengusaha berskala nasional maupun internasional. Ini pula yang dilaakukan salah satu pengusaha asal Hong Kong dengan mendatangi Bitung untuk berinvetasi, Selasa (24/8).


Kali ini Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban,SE,M.Si, berkesempatan langsung menerima kunjungan Investor asal Hong Kong yang akan mengembangkan usahanya di bidang Pemanfaatan Rumput Laut, di ruang kerjanya.

Lomban memberikan apresiasi positif atas kedatangan para Investor tersebut sembari menjelaskan keberadaan Kota Bitung baik letak geografisnya maupun berbagai mega proyek dari Pemerintah pusat untuk mengembangkan Bitung menjadi pusat perkembangan Indonesia Kawasan Timur. ”Kami sangat mengapresiasi, dan akan membantu segala hal yang dibutuhkan termasuk pengurusan perijinan kedepan sehingga boleh berjalan dengan baik,” ujarnya.

Untuk mempermudah eksistensinya investor asing dimaksud berusaha di Kota Bitung, Lomban pun menginstruksikan instansi terkait untuk membantu memberi informasi, bahkan berbagai data yang diperlukan. ”Sehingga segala sesuatu boleh berjalan dengan baik yang tentunya disesuaikan dengan peraturan yang berlaku,” pungkasnya. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar