Jumat, 26 Agustus 2016

Maurits: HUT dan Gedung Baru, Momentum Introspeksi Diri



BITUNG - Penyelenggaraan Ibadah syukur HUT sekaligus pentahbisan gedung baru, mempunyai makna untuk semakin mendewasakan setiap unsur yang ada dalam persekutuan jemaat, baik untuk berpikir, bertutur maupun untuk bertindak. Hal mana diungkapkan Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, saat menghadiri menghadiri HUT ke 14 yang dirangkaikan dengan acara peresmian gedung baru Jemaat
GPDI Anugerah Sagerat Weru I, Sabtu (20/8).”Karena itu, melalui momentum ini, Jemaat dituntut untuk melakukan introspeksi terhadap berbagai aspek kehidupan, terutama dalam kaitannya dengan peningkatan iman jemaat, menuju pada jemaat yang mandiri, dewasa dan berkualitas dalam berbagai aspek” ujarnya.

Mantiri yang saat itu turut didampingi Plt Sekretaris Kota Bitung, Drs. Malton Andalangi, mengutip Firman Tuhan yang disampaikan Rasul Paulus Kepada Jemaat di Kolose 3:17. ”Dan Segala Sesuatu Yang Kamu Lakukan Dengan Perkataan atau Perbuatan, Lakukanlah Semuanya itu Dalam Nama Tuhan Yesus, Sambil Mengucap Syukur Oleh Dia Kepada Allah, Bapa Kita,” tegasnya.

Mantiri yang akrab disapa MM ini, juga diberikan kesempatan untuk meresmikan Gedung Gereja yang baru direnovasi, bersama dengan Andalangi. MM kemudian menekanan tombol pembukaan selubung papan nama Gereja dan pengguntingan pita.

Memungkasi kegiatan syukur ini, MM menghimbau kepada masyarakat dan Jemaat yang ada di GPDI Anugerah Sagerat Weru I, agar dapat menjadi pelopor pemelihara kehidupan yang aman, rukun dan damai di tengah-tengah kehidupan bergereja dan bermasyarakat. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar