Minggu, 17 April 2016

dr. Tommy Sumampouw: Jurnalis Bitung Bebas Narkoba



BITUNG-Jurnalis yang bertugas di Kota Bitung, bebas Narkoba. Hal ini disampaikan oleh Kepala BNN Kota Bitung, dr. Tommy Sumampouw, usai diskusi interaktif yang mengangkat topik ‘LGBT dan Dampaknya (Lem Adiktif, Komix dan Obat lainnya) yang dilanjutkan dengan pemeriksaan urine kepada Jurnalis, Jumat (15/4), digelar oleh Bitung Jurnalis Club.
“Jurnalis Bitung bebas Narkoba, ini berdasarkan hasil pemeriksaan urine kepada 26 Jurnalis Bitung yang ada saat diskusi interaktif, dimana menyatakan hasilnya negatif,” ujar
Sumampouw.

Semua jurnalis yang mengikuti dialog interaktif, merasa terkejut ketika dialog sementara berjalan dengan hangat, apalagi terkait tidak adanya payung hukum yang bisa dipakai bagi LGBT, tiba-tiba Kepala BNN mengatakan ada pemeriksaan urine bagi semua jurnalis.
“Saya minta semua jurnalis, saat ini melakukan pemeriksaan urine, apakah ada diantar awak media memakai narkoba atau tidak,” katanya. Kontan saja semua awak media baik Cetak, Online, Radio maupun Elektronik secara spontan menyatakan kesiapnnya untuk diperiksa unrine.

“Kami para Jurnalis Bitung Club (JBC-red) adalah jurnalis anti narkoba, jadi tidak takut dan siap kapan saja untuk diperiksa oleh BNN,” ungkap Hesky Goni, salah satu wartawan Online Biro Bitung.  manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar