Selasa, 05 April 2016

Lomban: Motivasi dan Sikap Harus Sebagai Prajurit



BITUNG - Sikap dan perilaku serta motivasi harus ditunjukkan sebagai seorang prajurit TNI AD. Inilah penekanan Walikota Bitung Maxmilian J. Lomban,SE,M.Si, saat menghadiri Upacara Penutupan Dikmata TNI AD TA 2015, Gelombang II Tahap I Tahun Angkatan 2015, di Lapangan Secata-B TNI AD Bitung, Selasa (5/4).


Di sela-sela acara berbaur dengan para Prajurit yang baru dilantik, Walikota Bitung, menyampaikan motivasi tentang sikap, perilaku dan dapat menunjukkan kemampuan sebagai prajurit. Lomban juga menyampaikan ucapan selamat karena para prajurit telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik.

Sebelumnya, upacara ini dipimpin Kasdam VII Wirabuana, Brigjen TNI Supartodi,SE,MSI. Ia menyampaikan arahan terhadap mantan siswa Dikmata TA 2015 bahwa ilmu yang didapat selama mengikuti pendidikan dapat diimplementasikan pada pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sehari–hari nantinya. ”Kami ingatkan agar para prajurit dapat berkomunikasi serta berbaur dengan baik dengan masyarakat dan jangan sombong, terlebih membuat masalah sekecil apapun di depan masyarakat,” pungkasnya. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar