Minggu, 24 April 2016

Investor Jepang Lirik Bitung

BITUNG-Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri didampingi Plt Assisten I Drs Hermanus Bawuoh menerima Investor asal Negara Jepang bertempat ruang kerjanya, Jumat (22/4).

Rombongan investor jepang yang dipimpin Mr. Ishiguro Hirokazu selaku Presiden direktur Kanesichi Co Ltd
menjelaskan maksud atas kunjungan yakni ingin membuka usaha pabrik bumbu berbahan ikan.  “Potensi kota Bitung untuk dunia usaha sangat bagus, begitu pula dengan kualitas ikan hasil penangkapan juga baik untuk pengelolaannya,” ujar Hirokazu.

Sementara itu, Mantiri mengapresiasi kunjungan investor Jepang yang dipimpin Mr. Ishiguro Hirokazu untuk membuka usaha di Bitung, apalagi Bitung telah  ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan International Hub Port (IHP), pastinya Pemerintah akan memberikan kemudahan atas pengurusan ijin serta administrasi lainnya.

“Semoga dengan adanya kerja sama antar kedua negara ini dapat saling mendukung guna lebih meningkatkan pencapaian target-target tersebut, selain itu, lewat kerja sama ini akan menjadikan Bitung sebagai basis produksi untuk wilayah Asia dan juga promosi Pariwisata di Kota Bitung,” kata Mantiri. manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar