Kamis, 28 April 2016

Wujudkan Program MAMA MAHIR, Mantiri Serahkan Akte Lahir dan KK Gratis



BITUNG-Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, menyerakan Akta Kelahiran dan Kartu Keluarga (KK) kepada para keluarga yang baru melahirakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manmebo-nembo, Rabu (27/4).


Hal ini merupakan Program Pemerintah Kota Bitung yakni Mama Melahirkan Mendapatkan Akte Lahir (MAMA MAHIR) melalui RSUD  dan Dinas Catatan Sipil Kota Bitung dengan penyerahan Akta Lahir dan KK gratis Khusunya bagi warga Bitung.

Dalam kesempatan tersebut Wawali berpesan kepada orang tua yang baru memiliki anak terutama bagi para ibu agar Ikut berperan dan peduli terhadap Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) dimana program ini bertujuan betapa pentingnya pemberian ASI bagi bayi selama 6 bulan. 

“Bayi yang baru lahir hingga enam bulan agar diberi ASI sebab Asi sangat penting terhadap jiwa dan pertumbuhan Bayi, maka itu diharapkan menhindari pemberian susu formula kemasan sebab susu ibu lebih baik,” harap Mantiri.

Tak sekedar menyerahkan Akta dan KK, Mantiri juga melakukan pemantauan aktivitas RSUD dimana hal ini merupakan agenda kunjungan kerjanya. manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar