Jumat, 15 April 2016

Lomban Terima LHP dari BPK-RI

BITUNG-Bertempat di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Sulawesi Utara, Jl. 17 Agustus, Manado, Walikota Bitung, Maxmilian J Lomban, menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Pengelolaan Pertanggungjawaban Tunjangan Profesi, Tunjangan Fungsional dan Dana Tambahan Penghasilan Guru pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kota Bitung dan Instansi terkait lainnya Tahun Anggaran 2013 dan 2014, Kamis (14/4).


LHP tersebut diserahkan Kepala Perwakilan BPK RI Sulut Endang Tuti Kardiani, S.E., M.M. kepada Lomban, yang sebelumnya telah menandatangani Berita Acara Serah Terima LHP turut disaksikan Pimpinan DPRD kota Bitung Laurensius Supit.

Dalam kesempatan itu Lomban mengatakan, LHP ini memang baru diterima karena pemeriksaannya dilakukan di BPK Pusat.

“Pemeriksaannya di pusat, dan melibatkan perwakilan dari seluruh Kabupaten/Kota se-Indonesia, hasil pemeriksaan ini akan segera ditindaklanjuti pemerintah kota Bitung, karena sesuai dengan aturan, Rekomendasi dari BPK terhadap Laporan Keuangan harus di tindak lanjuti dalam kurun waktu 60 hari oleh Pemerintah kota Bitung,” jelas Lomban.
Adapun yang menerima LHP selain kota Bitung, juga Kabupaten Minahasa, Minahasa Utara dan beberapa kabupaten/kota lainnya.  manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar