Minggu, 03 April 2016

Lomban dan Mantiri Buka Soal Bersama



Wali kota Bitung Max Lomban dan Maurits Mantiri wakil wali kota Bitung bersama-sama akan melakukan buka sampul dan Naskah Ujian Nasional tingkat SMA/SMK di SMAN 1 Bitung Senin besok.

"Kali ini buka naskah akan dibuat berbeda dari biasanya. Dulunya wali kota dan wakil wali kota berada di sekolah yang berbeda sekarang disatu sekolah tapi di belik berbeda," tutur Julius Ondang sekretaris Dinas Pendidikan Nasional Kota Bitung Minggu (3/4) kemarin.

Hal ini sengaja dilakukan pihak Dinas agar supaya kedua pimpinan yang dilantik pada 30 Maret 2016 oleh gubernur Sulut Olly Dondokambey dapat bersama, tetap bersatu tidak bercerai. "Jadi dari sekolah pertama kedua kemudian meninjau ke sekolah yang menyelenggarakan sistem UNBK," tambahnya.

Selain pelaksanaan UN, Senin sore juga akan digelar ujian paket C yang mengambil tempat di SMPN 1 Bitung, yang berada dari pelaksanaan pembelajaran paket C SKB 40 orang, PKBM Anugerah 38, PKBM Syallom 140, PKBM BECS 21 dan PKBM Ridel 37 orang. "Untuk jurusan IPA 61 orang, IPS 191 orang. Mereka yang akan ikut ujian paket mereka yang DO meiliki ijazah SMP, nilai raport dari SMP ada juga yang tidak lulus karena 'bencana alam' (hamil)," tandasnya. sumber:manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar