Selasa, 21 Juli 2015

Aryanti Baramuli Putri Optimis Maju di Pilwako Bitung



Koalisi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di akan semakin ramai, khususnya terkait Islah Partai Golkar dan Partai PPP, kedua Kubu harus mengajukan nama yang sama ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal tersebut diungkapkan oleh Aryanthi Baramuli Putri (ABP), salah-satu nama yang saat ini ramai disebut-sebut akan maju sebagai Bakal Calon Walikota Bitung.


Tidak hanya itu, Srikandi yang akrab disapa ABP tersebut mengakui bahwa, peluang dirinya untuk maju sebagai Calon Walikota Bitung periode 2016-2020 dari perseorangan atau Independen, secara matematika Politik memiliki harapan yang besar untuk diterima kedua Kubu, baik Golkar maupun PPP.

Putri Sulung pasangan Albertina Nomay Kaunang dan A.A Baramuli tersebut menambahkan, salah-satu hal yang membuat dirinya optimis untuk maju dalam Pilkada Bitung kali juga karena berdasarkan selalu meraup suara tertinggi dalam Pemilu Bitung selama Tiga kali berturut-turut.

“Yaa,,Saya sangat Optimis dengan Pilkada kali ini," ujarnya, Selasa (21/07).

Apalagi ditunjang dengan Konsistensi warga Bitung yang sudah Tiga kali berturut-turut mempercayakan dia untuk mengawal aspirasi di DPD RI.

Berkaca dari pemilu Bitung periode yang lalu, ABP selalu meraup suara tertinggi selama Tiga kali berturut-turut.

"Untuk itu, saya juga berterima kasih kepada warga Bitung yang selalu Konsisten dalam Pemilu,” ujar ABP.

Lanjut ABP menjelaskan, kalau saat ini sedang menunggu SK dari dari beberapa Partai Politik (Parpol) untuk memenuhi persyaratan minimal 6 Kursi. ABP sendiri juga yakin akan diterima oleh kedua Kubu Partai Golkar, baik AL ataupun ARB.

“Sementara menunggu SK, Jadi kita tunggu saja hasilnya seperti apa. Tapi saya yakin “Selalu Berjuang Bersama Rakyat” akan diterima,” kunci Pendiri dan Ketua Cancer Information & Support Center (CISC) ini kepada Tribun Manado. sumber:manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar