Kamis, 23 Juli 2015

PILKADA BITUNG: PKPI Resmi Usung Pasangan Honandar-Kaloh



Bitung – PKPI Kota Bitung akhirnya resmi mengusung Hengky Honandar sebagai calon walikota dan Fabian Kaloh wakil walikota Bitung. Dari informasi, pasangan ini telah mendapat restu dari DPN PKPI, setelah Kaloh dianggap lulus dalam uji kelayakan calon wakil walikota yang dilakukan pengurus DPN di Jakarta.

Bahkan, Honandar-Kaloh sendiri dikabarkan telah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari DPN sebagai calon walikota dan wakil walikota Bitung dari PKPI. Dan SK itu telah diserahkan kepada pasangan tersebut untuk selanjutnya dijadikan sebagai salah satu persyaratan pendaftaran pasangan calon nantinya.
“SK sudah ada tapi dipegang Pak Hengky Honandar,” kata Kaloh, Kamis (23/7/2015) malam ketika dihubungi beritamanado.com via BBM.
Kaloh menyatakan, SK yang diterbitkan DPN PKPI itu atas nama dirinya bersama Honandar. Dimana Honandar sebagai calon walikota dan Kaloh sebagai wakil walikota.
“Untuk pastinya, nanti setelah kembali ke Kota Bitung baru kami tunjukkan isi dan nomor SK itu,” katanya.beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar