Senin, 20 Juli 2015

PILKADA BITUNG: Olly Antar Rekomendasi Calon untuk Maurits



Bitung – Ketua DPD PDI Perjuang Sulut, Olly Dondokambey dikabarkan mengantar langsung rekomendasi calon walikota Bitung mewakili DPP, Senin (20/7/2015). Rekomendasi itu rencananya akan diserahkan Olly kepada Katua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Maurits Mantiri yang direkomendasikan DPP untuk maju Pilkada Kota Bitung.

Rekomendasi itu rencananya akan diserahkan Olly ke Mantiri disela-sela pelaksanaan Rapat Dengar Pendapat Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara yang digelar di gereja GMIM jemaat Citra Anugrah Manembo-nembo Atas Wilayah Bitung XI.
“Dari informasi, katanya bakal ada penyerahan rekomendasi calon walikota namun belum pasti apakah betul atau tidak,” kata salah satu kader PDI Perjuangan Kota Bitung, Victor Tatanude.
Tatanude mengaku tidak tahu persis apakah kehadiran Olly memang membawa rekomendasi calon walikota atau tidak, karena pihaknya diundang hanya untuk mengikuti rapat empat pilar kerkebangsaan dan bernegara yang digelar dalam rangka reses.
“Setahu saya ini hanya reses Pak Olly sebagai anggota MPR RI, kalau masalah rekomendasi saya kurang tahu persis apakah telah dibawa oleh bliau atau tidak,” katanya.beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar