Jumat, 24 Juli 2015

Kodim 1310 Gelar Halal Bihalal

BITUNG - Dalam suasana penuh kekeluargaan dan kekerabatan jajaran Kodim 1310 Bitung menggelar Halal Bil Halal di Markas Kodim Jumat (23/7), dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Forum Kerukuran Umat Beragama (FKUB) se-Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara.

Nampak secara bergantian saling berdatangan para tamu undangan diantaranya Kolonel Inf Denny Masengi Perwira Penghubung Kodam VII/Wirabuana Sulawesi Barat, Ketua Pengadilan Negeri
Bitung Frangky Tambuwun, perwakilan Kajari Bitung , Kalapas Kelas II B Bitung Danang Widiawan, seluruh Koramil yang tersebar di Bitung dan Minut yang berada di jajaran Kodim 1310 Bitung, Kadepo Pertamina Ferry Luminta, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto dan jajaran, Kapolres Bitung AKBP Reindolf Unmehopa dan jajaran, Ketua Pepabri Ruddy Lintuuran, perwakilan Polair Polda Sulut AKBP F Maringka, dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

"Halal Bil Halal ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat terutama sesama aparat keamanan dengan tujuan bersama menciptakan situasi yang aman dan kondusif bisa berjalan dengan baik," tutur Komandan Kodim 1310 Bitung Letkol Inf Rofiq Yusuf disela-sela acara Jumat kemarin.

Ditanya mengenai isu yang belakangan sempat membuat resah masyarakat Kota Bitung Rofiq mengimbau agar segenap lapisan masyarakat tidak mudah terpancing. "Memang banyak isu-isu yang menyesatkan serta tidak bertanggung jawab," tukasnya.

Pelaksanaan Hala bil Halal sendiri diawali dengan pembacaan doa dan sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan digelarnya ramah tamah bersama seluruh undangan dan anggota Kodim. manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar