Senin, 20 Juli 2015

Wartawan Media Online Bitung Bentuk JOB

Bitung – Untuk meningkatkan eskistensi ditengah persaingan media saat ini, sejumlah reporter Media Online yang ada Bitung, sepakat membentuk sebuah wadah berhimpun, yang diberi nama Jurnalis Online Bitung (JOB). Pembentukan JOB ini dilakukan pada Rabu (01/07/2015) di ruang VIP kantor DPRD Bitung. 


Hadir pada pertemuan tersebut sejumlah reporter Media Online yang bertugas di kota Bitung diantaranya, Reynaldy Pratama dari Manadoexpress.co, Abyneno dari Beritamanado.com, Hezky Goni dari Cybersulutnews.co.id, Ilke Lumempouw dari Elnusanews.com, Robyanto Hulopi dari Sulutoday.com, Ardan Gala dari Reportase Sulut.com, Andre Anthoni dari Bitungnews.wordpress.com dan Jones dari Manadoline.com.

Pada pertemuan tersebut langsung dilakukan pemilihan pengurus, dimana terpilih sebagai ketua Andre Anthony, sekretaris Abyneno dan bendahara, Reynaldi Pratama. 

Pemilihan tersebut berlangsung secara aklamasi. Usai terpilih sebagai ketua, Andre mengatakan, wadah ini dibentuk berdasarkan kesepakatan yang dilandasi kebersamaan untuk meningkatkan eksistensi media online. 

“Seiring perkembangan zaman, maka media online jadi parameter informasi. Oleh karenanya kami harapkan melalui wadah ini, media online akan lebih diperhitungkan lagi,” tukas Andre.
Dalam waktu dekat menurut Andre, JOB akan melaksanakan kegiatan dialog public tentang Pilkada, dengan mengahdirkan sejumlah pembicara yang berkompeten di bidang masing-masing. cybersulutnews.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar