Sabtu, 18 Juli 2015

Lomban Lantik 49 Pejabat Struktural Pemkot Bitung

Bitung - Jajaran Pemerintah kota Bitung kembali melakukan pengisian jabatan dan rolling pejabat Struktural melalui pelantikan yang dilakukan oleh Wakil Walikota Bitung M J Lomban sebagaimana Surat Keputusan Walikota Bitung nomor : 821.2/BKD-PP/SK/206/2015 Tanggal 3 July 2015 bertempat Balai Ruang Sidang Lantai IV Pemkot Bitung.


Lomban dalam Sambutan menyampaikan pelantikan ini dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja dilingkup Pemkot Bitung, disamping itu sebagai bentuk penyegaran bagi pejabat pemerintah agar lebih inovasi dan kreatif.

Lanjutnya, melalui pelantikan ini saudara-saudara ditantang dan diuji untuk mampu mengaktualisasikan kepercayaan yang diberikan sekaligus membuktikan eksistensi diri dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik.

“Berkaitan dengan itu maka keberadan jabatan yang dipegang harus mamapu dijalankan dan senantiasa dievaluasi secara berkelanjutan, sehingga kedepan akan terbangun mekanisme penyelenggaraan pemerintahan,” harap Lomban.

Pelantikan tersebut turut disaksikan Asisten III Drs Malton Andalangi dan Kaban BKD-PP Jossy Kawengian serta sejumlah pimpinan SKPD pemkot Bitung. cybersulutnews.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar