Senin, 12 Agustus 2013

Apel Perdana Sondakh Ingatkan Berbagai Program

Apel Perdana Sondakh Ingatkan Berbagai Program
Apel perdana setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Walikota BItung ingatkan kepada seluruh pegawai untuk segera melaksanakan berbagai program kerja yang telah ditetapkan.
Dalam apel bersama Pegawai lingkup kantor Walikota Bitung, Walikota Bitung Hanny Sondakh yang didampingi oleh Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban dan Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang. Dengan suasana kekeluargaan Sondakh ingatkan kepada semua pegawai untuk melakukan berbagai langkah – langkah pelaksanaan program kerja, pihaknya berharap agar semua dapat melaksanakan tugas dengan baik ,” kita lakukan pekerjaan dengan baik, yang masih kurang kita perbaiki sehingga kedepan kita akan semakin baik, ” tutur Sondakh.

Mengenai aset maupun pengelolaan keuangan diingatkan, dalam setiap serah terima jabatan semua administrasi dilengkapi untuk menjadi satu dokumen daerah,” Saya sangat senang apabila kedepan agar kita mempunyai berita acara aset yang lengkap disertai dengan kelengkapan pertanggungjawaban keuangan yang baik,” tutur Sondakh.
Waktu pelaksanaan sudah pada bulan agustus, Sondakh berharap semua program kerja agar segera dilakukan sehingga dapat terlaksana dengat baik.
Apel Perdana dihadiri hampir semua pegawai dari jumlah pegawain di Lingkungan Kantor Walikota Bitung, terdapat sebanyak 9 orang PNS yang tidak hadir tanpa keterangan. (beritasulut.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar