Jumat, 23 Agustus 2013

Diduga Pesta Miras, Pol PP Amankan 8 Siswa

Delapan siswa tingkat SMA diamankan Sat Pol PP Kota Bitung kerena diduga akan melakukan pesta Minuman Keras (Miras) di jam sekolah, Jumat (23/8) pagi.
 Kedelapan siswa ini menurut Kepala Sat Pol PP Kota Bitung, Herry Benyamin diamankan di salah satu rumah warga di Parigi Dolong lingkungan V kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa.
“Menurut laporan warga, mereka sudah beberapa hari berkumpul di rumah salah satu warga mengkonsumsi Miras disaat jam sekolah,” kata Benyamin.
Dari delapan siswa yang diamankan itu, kata Benyamin, tiga diantaranya adalah perempuan yang berasal dari sekolah yang sama yakni SMA El Sadai dan pihaknya langsung menggiring ke kantor Sat Pol PP untuk diberi pembinaan. “Kami juga langsung memanggil kepala sekolah untuk datang menjemput para siswa tersebut,” katanya.


Pihak Benaymin sendiri menyatakan sangat menyangkan tindakan para siswa tersebut, apalagi kedelapannya adalah siswa kelas tiga yang tidak lama lagi akan menghadapi ujian nasional.

“Kami juga telah melakukan penggeladahan isi tas sekolah mereka tapi tidak menemukan benda-benda yang mencurigakan,” katanya.
  (beritamanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar