Jumat, 23 Agustus 2013

PKK dan DWP Bitung Gelar Halal Bi Halal

Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung menggelar halal Bi Halal di BPU Kantor Walikota Bitung, Jumat (23/8). Halal Bi Halal ini dihadiri Sekkot Bitung, Edison Humiang selaku Dewan Penyantun Tim Penggerak PKK dan Penasehat DWP Kota Bitung beserta Ketua DWP Kota Bitung, Ny Telly Humiang Muhaling dan seluruh anggota PKK dan DWP se-Kota Bitung.
Humiang dalam acara Halal Bi Halal mengatakan, momen yang penuh rasa syukur ini akan menguatkan niat dan tekad untuk selalu berusaha menjaga baik hubungan di antara sesama umat ciptaan Tuhan. “Kiranya makna Halal Bi Halal akan selalu memotivasi kita semua untuk dapat bekerja dan berkarya dengan penuh semangat dan tanggung jawab dalam pengabdian membangun bangsa dan negara khususnya di kota Bitung tercinta,” kata Humiang.

Humiang juga memberikan apresiasi yang setinggi–tingginya kepada keluarga besar Tim Penggerak PKK dan DWP Kota Bitung atas semua peran serta dalam mendukung pelaksanaan program pemerintah, pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

“Dengan harapan semua program dan kegiatan Tim Penggerak PKK dan DWP dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan didedikasikan untuk pembangunan Kota Bitung,” katanya. 
(beritamanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar