Selasa, 13 Agustus 2013

Robert Lahindo “Hiasi” Undangan HUT RI Bitung

Undangan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-68 mulai disebarkan Panitia Hari-hari Besar Nasional Pemkot Bitung. Menariknya, sejumlah foto yang menghiasi undangan tersebut, salah satunya diduga foto mantan Wakil Walikota Bitung, Robert Lahindo.

Sepintas foto berwarna hitam putih yang ada di bagian tengah undangan memang Lahindo sementara menyerahkan bendera merah putih ke salah satu Paskibraka dengan posisi dari samping. Bahkan sejumlah pejabat dan PNS jajaran Pemkot mengamini jika Panitia Hari-hari Besar Nasional Pemkot Bitung sengaja mencantumkan Lahindo sebagai bentuk penghormatan.
“Aduh, iya ini foto Bapak Lahindo,” kata sejumlah staf ketika melihat undangan tersebut.

Para staf sendiri mengaku bangga Pemkot tidak melupakan mantan Wakil Walikota Bitung itu dengan mencantumkam foto di undangan HUT RI. “Ini sejarah karena baru kali ini Pemkot membuat undangan HUT RI mencantumkan mantan Wakil Walikota Bitung,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Hari-hari Besar Nasional Pemkot Bitung, Malton Andalangi membantah jika ada foto Lahindo di undangan HUT RI yang mereka sebarkan. Menurutnya, foto tersebut adalah foto Wakil Walikota, Max Lomban namun sepintas terlihat Lahindo karena sudah dirubah menjadi hitam putih.

“Itu adalah foto Wakil Walikota, Max Lomban bukan Bapak Lahindo. Cuma kesannya mirip karena warnanya sudah dirubah menjadi hitam putih,” kata Andalangi, Selasa (13/8).
  (beritamanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar