Selasa, 20 Agustus 2013

IKSSAT Diharapkan Ikut Sukseskan KEK

Wakil Walikota, Max Lomban berharap Keluarga Besar Ikatan Kerukunan Sitaro Sangihe, Talaud (IKSSAT) dan Kerukunan Kelauarga Besar Islam Sitaro Sangihe dan Talaud (KKBISST) ikut mensukseskan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kota Bitung. Dengan cara ikut mendukung mewujudkan program pembangunan yang perlu didukung sumber daya manusia lokal yang didalamnya ada IKSSAT dan KKBISST.
“Warga Nusa Utara yang tergabung dalam IKSSAT dan KKBISST bisa menjadi pelaku-pelaku KEK,” kata Lomban ketika menghadiri Halal Bihalal yang digelar IKSSAT dan KKBISST di Kompleks PT IKI Kelurahan Pateten Kecamatan Aertembaga, Senin (19/8).
Lomban menyatakan mensuport kegiatan Halal Bihalal yang mengajarkan merawat hati untuk terwudnya kebersamaan dengan baik. Ia juga menyampaikan program Pemkot tentang Kota Bitung kedepan menjadi kota industri internasional dan pintu gerbang Asia Pasifik.

Sementara itu, Ketua IKSAAT Kota Bitung, Edison Humiang mengatakan, Halal Bihalal merupakan wujud hubungan vertikal dan horizontal antar manusia dengan melalui saling memaafkan dan berbuat baik antar sesama.

Hadir mendampingi Lomban, Asiten I, Fabian Kaloh dan Asisten II, Dahlia Kaeng serta sejumlah Kepala SKPD, tokoh agama dan masyarakat.
  (beritamanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar