Rabu, 14 Agustus 2013

Semarak Peringatan HUT RI ke-68 di Kota Bitung

Peringatan HUT RI di Kota Bitung, di meriahkan dengan berbagai kegiatan disertai antusias masyarakat untuk ambil bagian dalam setiap kegiatan.

Kabag Humas setda kota Bitung Erwin Kontu, SH
Memperingati Hari Ulang Tahun ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia menurut Kabag Humas setda kota Bitung Erwin Kontu, SH dengan rangkaian kegiatan berupa Jalan Gembira, Gerak Jalan Tingkat SD dan SMP, SMA dan Drum Band yang sudah berlangsung sejak 12/08, Untuk tingkat SKPD dan umum pada 14/08," Animo masyarakat untuk turut ambil bagian dalam setiap kegiatan sangat besar", tutur Kontu dibuktikan pada setiap kegiatan peserta yang ikut.

Pada saat ini juga Selasa 13/8 banyak persiapan yang dilaksanakan terutama tim pengibar bendera (Paskibraka) yang sementara mempersiapkan melaui latihan bersama unsur TNI/Polri. Ditambahkan pula Semarak peringatan HUT RI di kota Bitung sebelum acara puncak Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan 17/08.

Tanggal 15/08 akan dilakukan Pengukuhan Paskibraka kota Bitung, selanjutnya16/08 jam 10.00 Sidang Paripurna, jam 17.00 Upacara Taptu, jam 24.00 Renungan suci di TMP kota Bitung, dan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan kantor Walikota Bitung 17/08, dan pada sore harinya diadakan upacara penurunan Sang Merah Putih jam 17.00, dan dilanjutkan dengan Resepsi kenegaraan jam 20.00. dengan Tema HUT RI ke-68 Mari kita jaga stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi kita guna meningkatkan kesejahteraan rakyat.   (suaramanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar