Sabtu, 17 Agustus 2013

Tular : PAW Gandaria Tidak Sah

Harun Gandaria, partai Barnas, Reza Tular , DPRD bitung,
Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Alm.John Gandaria kepada Harun Gandaria dari Partai Barnas, yang dilaksanakan DPRD Kota Bitung, Jumat (16/8) kemarin, dinilai salah satu pengurus Partai Barnas Kota Bitung Reza Tular tidak sah.


Hal ini menurut Reza baik Alm. John Gandaria maupun Harun Gandaria, sudah dipecat dari keanggotaan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Barnas melalui sirat keputusan pemberhentian.

”SK pemberhentian ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Barnas Ir H Mohamad Arfan dan Sekjen Stefen Rumangkang dengan nomor SK.40/SKEP/REK.DPP P BARNAS/VI/13,” katanya kepada sejumlah wartawan.

SK pemberhentian ini sendiri kata Reza, sudah diteruskan ke DPRD Bitung yang diterima salah satu staff Femmy Tuangge dan di KPU Bitung diserahkan kepada Sekertaris KPU Rillo Panai.

”Harusnya untuk membuktikan surat yang saya berikan benar, KPU dan DPRD Bitung melakukan konfirmasi ke pengurus pusat bukan ke Kemenhumham, baru kemudian melakukan proses PAW,” katanya sembari menambahkan terkait PAW Gandaria ini, pihaknya akan mengajukan gugatan secara resmi ke Pengadilan. (manadotoday.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar