Senin, 12 Agustus 2013

Sondakh Terima Kunjungan Pansus KEK Provinsi Sulut

Sondakh Terima Kunjungan Pansus KEK Provinsi Sulut
 Bertempat Ruang kerja, Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota Bitung M.J Lomban serta Sekretaris Kota Bitung menerima Kunjungan Kerja Pansus Provinsi Sulut, Senin (12/8) yang dipimpin Ketua DPRD Provinsi Sulut Pdt. Meiva Salindeho-Lintang, Sth didampingi Ketua Pansus Jhon Dumais dan Wakil Ketua Pansus Cindy Wurangian Beserta Anggota pansus lainnya,

Ketua Rombongan menyatakan bahwa maksud dan kunjungan Tim Pansus ke Kota Bitung yaitu ingin membahas lebih jauh mengenai kesiapan Kota Bitung atas perencanaan dan percepatan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus di Kota Bitung.
Tim Pansus Juga mensuport kepada pemerintah Kota Bitung dan siap mendukung serta akan membantu penetapan Kota Bitung yang akan dijadikan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus. Untuk itu Dalam rapat tim Pansus dengan pihak Pemkot Bitung melakukan diskusi melalui beberapa kajian dalam upaya proses Pembangunan KEK
Sondakh dalam penjelasannya bahwa Pentingnya
persiapan ini karena setelah MP3EI di tanda-tangani Presiden RI dipastikan
banyak investor yang akan berlabuh di Kota Bitung. Kita harus mempunyai visi yang sama sehingga penetapan KEK ini dapat
terealisasi dengan baik dan semoga nantinya benar-benar membawa manfaat bagi kemajuan Sulawesi Utara terlebih khsusus Kota Bitung.
Wakil Walikota Bitung menambahkan bahwa dalam upaya kesiapan pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus Perlu didukung dengan SDM yang handal dalam upaya menunjang kualitas kerja melalui kesiapan dengan akan dibangunnya Sekolah Akademi Komunitas Logistik Bitung /Bitung Logistik Community Colege (BLCC) dimana Akademi ini memiliki jurusan Logistik, yang nantinya akan menghasilkan tenaga kerja yang siap pakai dan profesional. (beritasulut.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar