Selasa, 13 Agustus 2013

Warga Bitung Antusias Saksikan Lomba Gerak Jalan HUT Proklamasi RI ke 68

kota bitung, HUT RI
Ratusan warga Kota Bitung antusias menyaksikan pelaksanaan lomba Gerak Jalan dan Drum Band tingkat SD hingga SMA Sederajat se Kota Bitung dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 68, yang dilaksanakan, Selasa (13/8).

Ini dibuktikan dengan membludaknya warga disepanjang jalur ruas jalan Sam Ratulangi Bitung, yang dilalui peserta lomba.


Victor warga Aertembaga di lokasi kegiatan tepat di depan kantor Walikota Bitung mengungkapkan kehadirannya tempat pelaksanaan lomba gerak jalan dan drum band untuk memberikan suport terhadap para peserta yang sedang mengikuti lomba.
”Apalagi anak kami adalah salah satu peserta drum band,” ujar Victor yang terlihat sibuk mengabadikan moment lomba drum band dan gerak jalan melalui Telephone Seluler.


Selain memberi suport, kata Victor kehadiran dirinya pada pelaksanaan lomba yang setiap tahun menjelang 17 Agustus dilaksanakan itu, karena selalu semarak. ”Apalagi para siswa piawai dalam  mempertunjukan keahlian baris berbaris dan drum band,” pungkasnya.

Sekedar informasi untuk kelancaran lomba ini, dua jalur jalan Sam Ratulangi mulai dari pusat kota hingga depan SPBU Kadoodan dialihkan sementara ke jalan Sinyo Hari Sarundajang (SHS) atau jalan 46 Bitung, dibawa pengawasan Polres dan Dinas Perhubungan Kota Bitung. (manadotoday.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar