Senin, 05 Agustus 2013

Humiang Berhari Ulang Tahun ke 52

Sukacita dirasakan Keluarga Besar Humiang Muhaling atas ketambahan setahun Bapak Pnt. Drs. Edison Humiang, MSi yang ke 52 tahun tepatnya Minggu 04 Agustus 2013.

Syukur atas ketambahan usia setahun dari Sekretaris Kota Bitung dirayakan dengan Ibadah bersama seluruh Pria Kaum Bapak Jemaat GMIM Saitun Bitung, Jajaran pemerintah kota Bitung dan seluruh Undangan yang hadir.

Ibadah bersama dipimpin Pdt. Kristian Aray,STh dengan perenungan Firman Tuhan terdapat dalam Kejadian Pasal 41:37–39 tentang Yusuf di Mesir Sebagai Penguasa.
Edison Humiang yang adalah Suami tercinta dari Ibu Thelly Muhaling, SPd dalam sukacitanya menyaksikan bagaimana kuasa kasih Tuhan dalam Hidup keluarganya," Semua karena kasih karunia dan anugerah Tuhan, untuk itu tak hentinya menaikan syukur kepada Tuhan Yesus yang memberikan anugerahnya yang luar biasa kepada kami sekeluarga", tutur Humiang, Baginya semua karena Tuhan begitu baik ditengah-tengah keluarga.

Hari Ulang Tahun Humiang ke 52
Menurut Ayah dari Cheryl Humiang, SE dan Greity Humiang, SE bahwa Tuhan tidak pernah tinggalkan dalam menjalankan setiap aktifitas", Berbagai tantangan berat telah dilalui, syukur kepada Tuhan Yesus yang tidak pernah tinggalkan kami",ujar Humiang, sembari berterima kasih kepada seluruh keluarga dan semua yang tetap menopang dalam Doa, sehingga dalam menjalankan tugas dilingkungan Pelayanan, Masyarakat maupun di dalam menjalankan tugas Pemerintahan dapat berjalan dan semuanya atas Bimbingan Kasih Tuhan. (suaramanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar